Selasa, 27 Mei 2008

i-Wedding, raagam aplikasi interaktif untuk Wedding

Pernahkah Anda datang ke sebuah pernikahan, dan mendapatkan sesuatu yang begitu-begitu saja? Nah biar nggak berkesan begitu-begitu saja, kenapa nggak coba layanan terbaru kami ini. Kami menyebutnya, i-Wedding, yakni serangkaian aplikasi interaktif khusus untuk kebutuhan pesta pernikahan (wedding).

i-Wedding

Di awal masuk, pengunjung akan diminta mengisi buku tamu melalui aplikasi layar sentuh yang kami sebut i-Wedding Guestbook. Selain berkesan avant garde, aplikasi ini akan menyimpan semua database pengunjung yang datang. Nantinya, si pasangan mempelai cukup kami berikan data pengunjungnya saja dalam format Excel. Lebih praktis daripada mereka nanti harus menyimpan setumpukan buku tamu. Desain tampilan i-Wedding Guestbook tersedia dalam beragam tema (theme). Pasangan mempelai tinggal pilih desain mana yang mereka sukai. Atau kalau perlu, bisa pula dibuatkan desain yang customized.

i-Wedding

Selain itu, kami juga menawarkan aplikasi lantai interaktif Floor FX yang kami punyai untuk kebutuhan wedding. Kami menyebutnya, i-Wedding Floor FX. Ternyata, lumayan menarik perhatian anak-anak. Saat mereka melewati hasil proyeksi, terlihat bunga-bunga dengan elemen dekoratif bermunculan di setiap langkah mereka. Tentunya, bila diperlukan, elemen-elemen visual dalam interaksi ini bisa kami modifikasi agar sesuai dengan tema pernikahan.

i-Wedding

Dua produk di atas itu kini sudah bisa dipakai, bila ada di antara Anda yang akan menikah dalam waktu dekat. Kebetulan, di bulan Mei ini kami menawarkan paket promo. Untuk yang tertarik, monggo kontak rekan kami di Stratego yang bernama Tulus di tulus[at]strategocorp[dot]com.

Di masa datang, tentunya aplikasi ini akan terus dikembangkan dalam versi-versi yang harapannya akan semakin canggih dan ‘beda’. Tunggu saja waktunya ya.

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008